Monday, February 23

Hallo Apa Kabar Blogger...!!!

Tangerang, 23 Februari 2015



Akhirnya, saya mau coba lagi untuk menulis di blog saya yang baru ini. Setelah vacuum kurang lebih 5 tahun dalam menulis blog. Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi kebiasaan baru saya dalam menuangkan pengetahuan yang saya miliki untuk berbagi dengan teman blogger semua.

Saya berikan judul Apa Saja ada di Sini, dimana harapan saya adalah blog ini bisa berguna bagi teman blogger dalam mendapatkan informasi apapun di semua lini kehidupan, dari A-Z, dari sabang sampai merauke dari bayi sampai tua renta...heheheh....lebay. Tapi benar, saya buat blog ini berharap agar bisa menjadi sumber informasi yang berguna di dalam kehidupan dunia ini dan mungkin juga akhirat nanti..(beeuuh...).

Kritik dan komentar di pastikan akan saya terima sepanjang dalam konteks perbaikan di blog ini. Blog ini pun terbuka untuk menerima artikel-artikel yang sesuai dengan tema dari blog ini.

Mudah-mudahan apa yang saya upayakan ini bisa menambah pengetahuan para blogger.

Akhir kata, selamat berpetualang informasi di blog saya ini.








No comments: